Sewa mobil

Antar Jemput Karyawan & Sewa Mobil ~ Perdana Transport
Selain menyediakan Jasa antar jemput karyawan, Perdana Transport juga menyediakan beberapa jenis produk pelayanan jasa transportasi lain seperti : Pelayanan jasa antar jemput ke bandara, sewa mobil standby  / harian, serta pelayanan sewa mobil untuk dijadikan kendaraan operasional / inentaris perusahaan, baik itu sewa stanby, sewa bulanan maupun sewa tahunan.

Dengan harga serta sistem kerjasama yang dapat dinegosiasikan lagi sesuai dengan kesepakatan, karena Perdana Transport hadir dan selalu berusaha untuk terus  memberikan pilihan yang terbaik untuk anda.

Perdana Transport ~ Antar Jemput Karyawan & Sewa Mobil
Bagi anda yang ingin membutuhkan kendaraan untuk pulang-pergi ke bandara, berlibur bersama teman / keluarga, datang ke suatu acara bersama-sama dengan anggota keluarga, maupun membutuhkan kendaraan tambahan untuk keperluan operasional perusahaan, kami Perdana Transport menawarkan suatu produk pelayanan jasa sewa mobil untuk melengkapi keperluan anda tersebut.

Perdana Transport ~ Antar Jemput Karyawan & Sewa Mobil
Kami menyediakan berbagai jenis varian mobil mulai dari mobil-mobil jenis Mvp (Innova, Avanza, Xenia, Apv, dll) sampai dengan jenis microbus Elf (type short maupun long). dan tentu saja semua dengan harga yang dapat disesuaikan kembali sesuai dengan kesepakatan bersama. Anda dapat mengirimkan pemesanan berupa bentuk kebutuhan, jumlah unit serta jenis kendaraan melalui email ataupun dengan langsung menghubungi contact person marketing kami.


PERDANA TRANSPORT
Jl. Akses Tol Cibitung, Ds. Gandasari
Kec. Cikarang Barat - Bekasi
Email : contact.perdana@gmail.com
Web : Perdana Transport

Contact Person : Yobi  0812 9433 2114

atau anda juga dapat langsung mengirimkan pemesanan jasa pelayanan kami dengan mengisi form pemesanan dibawah ini :



Best Regards
PERDANA TRANSPORT
"we grow up because of you"