Antar Jemput Karyawan

Perdana Transport ~ Antar Jemput KaryawanRasanya hampir setiap hari kita harus bangun lebih awal dan berkurangnya waktu istirahat demi untuk sampai ketempat kerja tepat pada waktunya dikarenakan harus bersiap-siap terlebih dahulu untuk menghadapi kemacetan dijalan terutama bagi anda yang bekerja pada perusahaan di wilayah-wilayah kota industri seperti jakarta, bekasi karawang,  dan sebagainya .

Ya memang bagi anda yang hidup di kota-kota perindustrian pemandangan jalan yang macet adalah hal yang biasa dan bukan merupakan fenomena yang baru, namun meskipun ini adalah hal yang biasa, tetapi tetap saja hal ini sangatlah mengganggu karena setiap hari kita harus merasakan kelelahan akibat lelahnya berkendara dalam keadaan jalan yang macet.

Mencari solusi agar dapat beristirahat sejenak saat menghadapi kemacetan dengan menggunakan sarana angkutan umum pun dirasa belum cukup mengingant fasilitas yang tersedia pada sarana transportasi umum ini dirasa masih kurang memadai seperti masih banyaknya angkutan umum yang menganggkut jumlah penumpang lebih banyak dari pada jumlah seat yang tersedia (bahkan hingga penumpang berdesakan) , Masih tingginya resiko tindak kejahatan didalam angkutan umum, dan lain sebagainya.

Jemputan Karyawan Perdana Transport
Kemudian hal inilah yang mendorong kami Perdana Transport untuk membuat suatu pelayanan jasa yang melayani jasa transportasi antar jemput karyawan / jemputan karyawan khususnya untuk penjemputan di wilayah-wilayah seperti jakarta, bekasi, cikarang, dan karawang.



Dengan motto “we grow up because of you” dan mengedepankan profesionalisme, kedisiplinan, serta ketepatan waktu dan kualitas pelayanan terhadap konsumen / pengguna jasa membuat Perdana Transport dipercaya oleh beberapa perusahaan di beberapa kawasan industri dalam melayani jasa penjemputan karyawan.


Kendaraan yang kami pergunakan dalam menjalankan aktifitas antar jemput ini diantaranya berupa Mobill-Mobil minibus seperti Innova, Avanza, Xenia, Ertiga, Apv, Luxio, Grandmax, dsb. Serta Mobil-Mobil Microbus seperti mobil ELF (15-16 seat) serta ELF long type (s/d 20 seat).

Untuk pemesanan pelayanan jasa Antar jemput karyawan / Jemputan karyawan yang kami sediakan ini, Anda dapat langsung menghubungi kami :

PERDANA TRANSPORT
Jl. Akses Tol Cibitung, Ds. Gandasari
Kec. Cikarang Barat – Bekasi.
Email : contact.perdana@gmail.com
Web : Perdana Transport
Contact Person : Yobi   0812 9433 2114 


PERDANA TRANSPORT ~ TRANSPORTATION AND GENERAL TRADING SERVICE
"we grow up because of you"