Jasa Antar Jemput Karyawan & Sewa Mobil

jemputan karyawan
Perdana Transport adalah suatu badan usaha penyedia pelayanan jasa antar jemput karyawan atau lebih dikenal dengan istilah jemputan karyawan serta pelayanan jasa sewa mobil untuk dijadikan sebagai kendaraan operasional / inventaris perusahaan.


Sebagai penyedia jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan terdekat yang dibangun dengan motto "we grow up because of you", serta  mengedepankan kualitas pelayanan dan ketepatan waktu membuat Perdana Transport menjadi salah satu penyedia jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan yang dipercaya oleh beberapa perusahaan-perusahaan di beberapa kawasan industri didalam hal melayani penjemputan karyawan serta penyedia jasa sewa mobil operasional.


Jemputan Karyawan Perdana Transport

Antar Jemput Karyawan / Jemputan Karyawan.
Didalam melayanani jasa Antar jemput karyawan / Jemputan karyawan, kami senantiasa memberikan pelayanan-pelayanan terbaik kami seperti :

  • Kenyamanan didalam perjalanan menggunakan Kendaraan dengan fasilitas full Ac serta dengan Driver yang ramah dan berpengalaman.
  • Adanya pengaturan koordinasi yang baik dalam penjemputan / pemulangan karyawan dengan koordinator lapangan (terutama dalam hal mencari solusi terbaik untuk jalur yang rawan kemacetan).
  • Tersedianya mobil backup untuk karyawan yang tertinggal jemputan.
  • Untuk karyawan yang pulang malam akan diantar sampai gang terdekat rumah untuk meminimalisasi resiko kejahatan (terutama bagi pekerja wanita).
  • Serta tarif / harga yang dapat dinegosiasikan kembali sesuai dengan kesepakatan bersama.

Sewa Mobil Operasional.
jemputan karyawan
Selain menyediakan pelayanan jasa antar jemput karyawan / jemputan karyawan kami juga menyediakan jasa sewa mobil untuk dijadikan sebagai kendaraan operasional / inventaris perusahaan anda baik itu sewa harian / standby, sewa bulanan, serta sewa tahunan. tentunya dengan harga serta sistem kerjasama yang dapat disesuaikan kembali sesuai dengan kesepakatan.


Kendaraan yang disediakan serta dipergunakan dalam kegiatan Antar jemput karyawan / Jemputan karyawan dan sewa mobil operasional ini diantaranya : Minibus Jenis Avanza, Innova, Xenia, Ertiga, Apv, Grandmax, Luxio .dll serta Microbus Jenis ELF (baik type shoort maupun long).

Wilayah kerja kami meliputi wilayah-wilayah se Jabodetabek dan karawang.


jemputan-karyawan

untuk pemesanan anda dapat menghubungi kami melalui kontak kami dibawah ini :

antar-jemput-karyawan 
PERDANA TRANSPORT
Jl. Akses Tol Cibitung, Ds. Gandasari
Kec. Cikarang Barat - Bekasi.
Contact Person : Yobi  0812 9433 2114


atau pemesanan langsung dengan mengisi form pemesanan yang tersedia dibawah ini :
  • Pemesanan Jasa Antar Jemput Karyawan
  • Pemesanan Sewa Mobil Operasional





PERDANA TRANSPORT
jasa antar jemput karyawan & sewa mobil
"we grow up because of you"